Klik nomor untuk langsung menghubungi kami
Hubungi kami,klik disini
Jual Rumah
Menu
Kategori
Jual Rumah
Follow Us

Mohon maaf web dalam masa perbaikan, silahkan kembali apabila sudah selesai. Atau langsung hub langsung 0813 9856 9521

Jual Rumah Jangan Ragu, Ini 7 Alasan Kamu Perlu Memiliki Rumah di Usia Muda

Jangan Ragu, Ini 7 Alasan Kamu Perlu Memiliki Rumah di Usia Muda

30 Mei 20 13:30:13
Jangan Ragu, Ini 7 Alasan Kamu Perlu Memiliki Rumah di Usia Muda

Siapa bilang memiliki rumah harus diusia lanjut atau ketika sudah menikah? Justru memiliki rumah di usia muda sangat penting dan menguntungkan. Jika kamu berpikir akan membeli rumah ketika sudah menikah, yuk simak alasan - alasan mengapa perlu memiliki rumah di usia muda berikut ini. Millennial wajib tahu!

1. Tabungan yang efektif

Apa sih tabungan yang efektif itu? Jadi, bila kamu kesulitan menabung dan selalu menghabiskan uang yang sebenarnya ingin sekali kamu tabung, kamu dapat mengajukan KPR (kamu bisa mencicil dalam beberapa tahun). Yups, memiliki rumah itu tidak harus membelinya secara cash, jika kamu memiliki dana yang sangat terbatas maka kamu berhak mengajukan kredit di bank bahkan menerima subsidi dari pemerintah.

Tentunya kewajiban mengangsur KPR tadi dapat dianggap sebagai tabungan wajib, sehingga kamu dapat menabung secara efektif dan tidak tergoda menghabiskan tabunganmu lagi ya.

2. Perizinan dan persyaratan lebih mudah

Jika kamu berminat mengajukan KPR maka dijamin persyaratannya akan lebih mudah jika dibandingkan dengan nasabah yang sudah menikah. Jika sudah menikah, kamu harus mengumpulkan berkas - berkasmu dan pasanganmu. Sementara jika kamu masih belum menikah maka kamu hanya perlu mengumpulkan berkas - berkasmu saja. Tidak perlu repot bukan?

3. Tanggungan yang sedikit akan lebih disukai Bank

Sebelum kamu menikah maka otomatis kamu belum memiliki tanggungan seperti istri dan anak yang akan dipertimbangkan oleh pihak Bank saat pengajuan kredit. Sehingga terlihat bahwa keuanganmu masih sehat dan memiliki anggaran yang cukup untuk membayar cicilan kreditmu.

4. Usia muda menjadi prioritas

Selain tanggungan pengeluaran yang sedikit, usia muda juga menjadi prioritas bagi pihak Bank. Hal ini dikarenakan nasabah memiliki waktu dan tenaga yang lebih besar. Waktu di sini artinya waktu untuk mengangsur cicilan sementara tenaga artinya masih cukup kuat untuk bekerja sehingga dapat membayar cicilan yang disepakati. Kamu mulai tertarik gak nih?

5. Kemungkinan disetujui oleh Bank lebih besar

Nah karena usia muda menjadi prioritas serta disukai oleh Bank maka kesempatan persetujuan dari pihak Bank cukup besar untuk nasabah - nasabah berusia muda. Kamu bisa gunakan kesempatan ini sebaik mungkin ya, mumpung masih muda!

6. Tidak bingung mencari tempat tinggal setelah menikah

Ini dia keuntungan yang sangat menjanjikan. Jika pasca menikah biasanya pasangan akan dipusingkan dengan tempat tinggal maka kamu sudah bisa bernapas lega karena sudah memiliki tempat tinggal sendiri. Selain itu, kamu juga bisa bebas membuat rumah idamanmu sendiri tanpa berpikir bahwa rumah yang kamu tempati statusnya adalah sewa.

7. Terlihat lebih matang untuk calon mertua

Tidak dipungkiri bahwa orangtua selalu ingin yang terbaik untuk anak - anaknya. Nah, jika kamu memiliki rumah sendiri sebelum menikah maka hal itu menjadi nilai plus di mata calon mertuamu. Jadi segeralah punya rumah sebelum kamu melamarnya ya! Supaya calon mertua juga tidak terlalu khawatir mempercayakan anaknya untuk kamu nikahi.

Itu dia 7 alasan mengapa memiliki rumah di usia muda sangat penting dan menguntungkan. Jadi gimana guys? Kalian tertarik untuk membelinya? Jangan ditunda - tunda dan ragu - ragu lagi deh!

Sumber: www.idntimes.com/life/career/cahya-dianing-susana/7-alasan-kamu-perlu-memiliki-rumah-diusia-muda-c1c2-1/7

Silahkan Hubungi Admin Kami untuk Informasi Lebih Detilnya. Pastikan Nomor WA Anda Benar dan Terkoneksi Internet

Jual Rumah Download Daftar Harga dan Promo Terbaru
©2020 Raja Properti All right reserved   DESIGNED BY RajaProperti.net